Rumah Dinas
Tahap Renovasi Telah Rampung, Rumdis Pasi Korem Wira Satya Siap Dimanfaatkan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Renovasi terhadap perumahan dinas yang diperuntukan bagi pejabat Perwira Menengah (Pamen) utamanya untuk jabatan Para Perwira Seksi (Pasi) yang sederajat telah selesai direnovasi.

Hasil renovasi terhadap empat unit rumah yang masih berlokasi di lingkungan Makorem 163/Wira Satya tersebut saat ini siap untuk digunakan dan launching peresmiannya sudah dilaksanakan Jumat (3/9/2021) oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 163/Wira Satya, Kolonel Inf Ida Bagus Ketut Surya Wedana, S.E.

Pada kesempatan tersebut Kasrem 163/Wira Satya menyebut renovasi terhadap fasilitas perumahan dinas merupakan upaya untuk memenuhi kesejahteraan prajurit akan kebutuhan rumah dinas yang jumlahnya masih terbatas.

“Rasa hormat, rasa bangga, rasa syukur, ini adalah salah satu wujud perhatian pimpinan kita kepada prajurit. Pangdam begitu besar perhatian kepada prajurit-prajuritnya salah satunya terhadap Prajurit Korem 163/Wira Satya,” jelas Kasrem.

Baca Juga :  The Cakra Hotel Gelar Wedding Showcase ‘Elegance Romantic’, Tawarkan Konsep Pernikahan Impian

Kasrem berpesan kepada empat Pamen (Perwira Seksi/Pasi) yang akan menempati rumah ini agar memanfaatkan dengan baik, dijaga dan dirawat.

“Siapapun yang menempati rumah ini agar dijaga dan dirawat dengan baik karena tidak mudah untuk mewujudkan, butuh usaha dan upaya yang luar biasa,” ucapnya.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News