Kebakaran
Sebuah Cafe di Kerobokan Ludes Terbakar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Belum diketahui penyebab pasti kebakaran yang terjadi di wilayah Kuta Utara, tepatnya di Warung/Cafe Le Mamo, Jalan Raya Kerobokan No.105, Lingkungan Banjar Taman, Kelurahan Kerobokan Kelod, pada Jumat (3/9/2021) siang.

Dari kejadian tersebut, 6 unit truk Pemadam Kebakaran Kabupaten Badung dikerahkan untuk memadamkan kobaran api yang melalap seluruh isi cafe, Kepolisian Sektor Kuta Utara memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Kuta Utara, AKP Putu Diah Kurniawandari membenarkan pernyataan tersebut, diketahui api telah dapat dipadamkan sekitar pukul 13.20 WITA.

“Kerugian akibat kebakaran belum dapat kita pastikan, kita selidiki lebih lanjut,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bascomm Gelar Lokakarya Pariwisata Bali, Mendongkrak Pasar Australia dan Eropa

Selain itu, Kapolsek Putu Diah juga menjelaskan, bahwa korban yang bernama Ketut Buda Adnyana (49) pemilik cafe, saat kejadian berada di rumahnya dan melihat CCTV dalam keadaan mati. Setelah dicek oleh anaknya, ternyata ada asap membumbung dan kobaran api diatas atap warung.

“Ya korban belum sempat cek CCTV keburu anaknya minta tolong ada kobaran api di atap warungnya,” jelas Kapolsek Putu Diah.

Dirinya juga mengimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap bahan-bahan yang mudah terbakar, setelah adanya kejaidan kebakaran tersebut. Seperti halnya kompor, harus pastikan sudah benar-benar padam sebelum ditinggalkan ataupun dupa harus dimatikan usai sembahyang.

“Mari kita sama-sama saling mengingatkan dengan itu, kita pasti selamat,” tutupnya. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News