Kredit Motor Honda
Pinang Honda Vario 150 dengan Program RO-TI Khusus September. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR –  Untuk menjawab keinginan masyarakat dalam memiliki  sepeda motor Honda, Astra Motor Bali bersama dengan seluruh dealer resmi Honda menawarkan  program menarik khusus untuk tipe Honda Vario 150 series di bulan September yakni program RO-TI (Repeat Order & Trade In) yang berlangung di periode 1-30 September 2021.

Konsumen yang berminat mengikuti Program RO-TI Honda Vario 150 series dapat menyerahkan foto copy Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor sebelumnya baik Honda maupun selain merek Honda.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan program ini sebagai apresiasi untuk konsumen yang ingin memiliki Honda Vario 150. Beragam keunggulan dan fitur canggih serta teknologi terbaik pada Honda Vario menjadikan model ini sebagai skutik teririt di kelasnya, sehingga semakin memberikan kesenangan bagi pengendara saat berkendara sehari-hari

“Kami ingin menawarkan kepada konsumen untuk cerdas dalam memilih kendaraan, dengan disertai program menarik dan banyak keuntungan yang dapat diterima konsumen. Program RO-TI kami harap dapat di manfaatkan oleh konsumen untuk mewujudkan impiannya memiliki kendaraan baru dengan fitur yang teknologi tinggi,” ungkap Henry.

Baca Juga :  Queen Athena Rilis Film “Putaran Ketiga”, Angkat Kisah dari Arwah yang Ditemuinya

Dalam program RO-TI ini konsumen akan mendapatkan penawaran menarik yakni DP 10%, program potongan angsuran hingga Rp50 ribu perbulan khusus fix income. Selain itu ada juga direct gift jaket exclusive persembahan dari Honda. Sedangkan untuk perawatan motor, tidak perlu bingung karena layanan booking service melalui aplikasi Motorku-X siap menawarkan servis tanpa antri dan kelebihan layanan lainnya.

Honda Vario 150 sebagai pilihan skutik bagi anak muda yang menyukai desain ekslusif dan sporti. Honda Smart Technology dengan teknologi eSP pada mesin berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal.

Baca Juga :  Layanan Data Seluler dan IPTV Dimatikan Saat Nyepi 2024

Dilengkapi fitur Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan pada model ini. Sistem pengereman terasa nyaman dengan disematkan Wavy Disc Brake yang semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) untuk membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal pada Honda Vario 150.

ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan.

Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesin kembali.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News