Sepak Bolak
Persiwangi Ungguli PS Jembrana 2-1. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Laga persahabatan antara PS Jembrana melawan Persiwangi berhasil dimenangkan Persiwangi dengan skor 2-1. Laga persahabatan sebagai pemanasan bagi PS Jembrana akan turun di Liga 3 sekaligus disiapkan sebagai salah satu tuan rumah .

Laga dibuka oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba melalui tendangan pertama. Turut hadir ditribun menyaksikan pertandingan tersebut, Kajari Jembrana Triono Rahyudi, Sekda Jembrana I Made Budiasa, Asisten, serta beberapa pimpinan OPD.

Pertandingan berlangsung tertib dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pada babak pertama berakhir imbang tanpa gol antara kedua kesebelasan, meski terdapat beberapa peluang untuk mencetak gol akan tetapi belum mebuahkan hasil. Sementara memasuki pertandingan babak kedua, gol pertama tercipta dari PS Jembrana melalui tendangan jarak jauh Romiadi di menit 48 sehingga kedudukan sementara menjadi 1-0 untuk PS Jembrana.

Tak butuh waktu lama, pada menit ke 54 gol balasan berhasil dilesatkan pemain Persiwangi melalui tendangan Oni Rosandi, sehingga kedudukan menjadi imbang 1-1. Skor kembali berubah setelah kiper PS Jembrana berhasil dibobol pemain Persiwangi melalui tendangan Roni di menit 77 . Skor menjadi 2-1 untuk Persiwangi. tidak berubah hingga bunyi peluit tanda berakhirnya pertandingan. Persiwangi unggul atas PS Jembrana dengan kemenangan 2-1.

Baca Juga :  Dua Pebalap Astra Honda Siap Lanjutkan Kejayaan Indonesia di Asia Talent Cup 2024

Bupati Jembrana I Nengah Tamba usai menyaksikan pertandingan mengatakan, jalannya pertandingan berlangsung lancar dengan protokol kesehatan, sportifitas dari kedua tim juga baik. Walaupun pertandingan dimenangkan oleh Persiwangi.

“Sore ini kita menyaksikan langsung anak anak kita PS Jembrana bermain melawan Persiwangi. Walaupun anak-anak kita mengalami kekalahan, tetapi kita lihat permainannya sudah bagus. Namun kita akui memang permainan dari Persiwangi ini jauh lebih bagus. Mudah – mudahan ini jadi pembelajaran bagi anak – anak kita agar kedepannya lebih baik lagi,” ujar Tamba.

Baca Juga :  Porsenijar Badung 2024 Resmi Ditutup, Disdikpora Siapkan Atlet untuk Porjar Bali

Sementara dari Manajer Persiwangi Jos Rudy mengatakan, itu adalah laga pertama uji coba dan bersyukur Persiwangi berhasil diberi kemenangan.

“Ya Alhamdulillah Persiwangi berhasil menang dalam laga uji coba pertama ini. Memang menang tapi masih banyak kekurangan terutama kekompakan, karena mereka juga baru berkumpul dalam satu tim. Pertandingan dengan PS Jembrana ini akan jadi evaluasi kami disegala lini,” tandasnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News