Mobil Terbakar
Diduga Karena Korsleting, Sebuah Mobil Hangus Terbakar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Diduga mengalami korsleting sebuah mobil merek Suzuki Aerio hangus terbakar, pada Minggu (26/9/2021) dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Gatsu Timur No. 137 Dentim.

Berdasarkan laporan di kepolisian, pemilik mobil, Dewa Made Suardana (29) beralamatkan di Jalan Wijaya Kusuma, Denpasar. Dirinya mengemudikan mobil dan tiba di depan TKP, tidak lama kemudian dia melihat asap yang sudah menebal, lalu dicek bahwa benar mobil telah terbakar.

“Saya dibantu warga sekitar untuk bisa memadamkan api,” ujarnya.

Saksi lainnya, Udin (41) kepada aparat menerangkan semula kejadian terjadi Pukul 09.00 Wita, di sebelah barat TKP dia mendengar suara ledakan dan langsung tampak asap tebal dari mobil Suzuki Aerio warna biru tersebut. Tidak lama kemudian, dia panggil rekan lainnya, yakni Risoleh Hakim (30) dan Nugik Hartono (42) untuk membantu memadamkan kepulan asap yang sudah menebal tersebut.

Baca Juga :  Jadi Wadah Partisipasi Anak Dalam Pembangunan, Sekda Alit Wiradana Buka Grand Final Gempita Anak Kota Denpasar Tahun 2024

“Sambil menelpon pemiliknya dan melihat mobil sudah terbakar, kami lalu menghubungi pemadam kebakaran serta membantu memadamkan api di TKP bersama warga yang ada di sekitar,” kata Udin.

Menurut informasi dari Kasubag Humas Polresta Denpasar IPTU I Ketut Sukadi, membenarkan laporan atas kebakaran mobil diduga dipicu korsleting tersebut. Terbakarnya mobil tersebut menyebabkan kerugian atas bangunan serta unit mobil lainnya di sekitarnya, sedangkan nilai kerugian ditaksir mencapai Rp200 Juta.

“Polisi telah mengambil tindakan dengan mendatangi TKP, mengumpulkan saksi-saksi dan laporan,” tandasnya. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News