Sembako
Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi, Grup Astra Bali Salurkan Ratusan Paket Sembako. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19, Grup Astra Bali menyalurkan ratusan paket sembako ke seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Bali.

Kegiatan pendistribusian bantuan sosial (bansos) tersebut berpusat di Gudang Astra Bali, Jalan Cokroaminoto, Kota Denpasar, yang secara simbolis dilakukan pelepasan oleh pihak Grup Astra Bali kepada 15 anak perusahaan di seluruh wilayah Bali, yang juga turut disaksikan oleh perwakilan Dinas Sosial Provinsi Bali dalam pelaksanaannya, pada Kamis (2/9/2021) pagi.

Baca Juga :  Pertajam Komitmen Berkontribusi, AHM Hadirkan Sinergi Bagi Negeri

Dengan jargon ‘Semangat Saling Membantu’, kegiatan pendistribusian bansos yang dilaksanakan juga beriringan dengan pelaksanaan vaksin gotong royong tahap ke-2, yang telah 90 persen rampung dilaksanakan oleh Grup Astra Bali.

Dalam kesempatannya, Wakil Ketua Korwil Grup Astra Bali, Suprayogi mengatakan, setidaknya ada 500 paket sembako. Yang terdiri dari, beras 10 kilogram, minyak goreng 2 liter, susu, gula, mie instant, vitamin, dan biskuit, yang disediakan oleh Astra untuk didistribusikan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di 53 cabang dari 15 anak perusahaan Grup Astra se-Provinsi Bali.

Baca Juga :  Putri Koster Ajak Keluarga Bergerak Amalkan HATINYA PKK

“Ya ini sebenarnya tujuannya adalah Astra ingin berbagi dan membantu pemerintah. Terutama di masa Pendemi ini, kami berusaha untuk bisa memberikan kontribusi langsung dengan semangat saling mambantu. Untuk di Bali, pendistribusian bansos ini akan kami sebar ke seluruh wilayah, yang akan menyasar warga disekitar lingkungan perusahaan Astra yang sangat terdampak Covid-19,” ungkap Suprayogi.

Menyambut baik hal yang dilakukan oleg Grup Astra Bali, mewakili Dinas Sosial, Kepala Seksi Pemberdayaan Sosial dan Kepahlawanan Dinsos Bali, Sriyono mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan. Menurutnya, hal ini secara tidak langsung juga membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak krisis pandemi serta turut serta mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Bali.

Baca Juga :  Disperindag Denpasar dan FPPD Kota Denpasar Siap Optimalisasi Peran Pasar Rakyat

“Saya berterima kasih sekali, dengan adanya bantuan sosial ini, masyarakat bisa sedikit diringankan bebannya. Ini juga merupakan dukungan juga buat pemerintah, untuk mempercepat langkah penanggulangan dampak Covid-19 di wilayah Bali,” jelasnya. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here