I Gede Astika
Alm. I Gede Astika. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Mantan Kadis Perhubungan Kota Denpasar I Gede Astika tutup usia Jumat (24/9/2021) karena penyakit yang diidapnya sejak beberapa tahun terkahir.

Kadis Perhubungan Kota Denpasar, I Ketut Sriawan yang dihubungi Sabtu (25/9/2021) mengatakan, selama menjadi Kadis Dinas Perhubungan Kota Denpasar, Alm I Gede Astika dikenal sebagai sosok pekerja keras, baik dan sangat sederhana.

Selama menjadi Kadis beliau memiliki integritas yang tinggi dalam pekerjaan. Bahkan koordinasi dengan staf sangat bagus. “Sehingga semua pekerjaan bisa dilaksanakan dengan baik,” jelasnya.

Selain itu, pria kelahiran Buleleng, 17 September 1957 tersebut terkenal dengan keramahannya dan selalu senyum lebar. Atas berpulangnya beliau meninggalkan kesedihan yang mendalam baginya maupun seluruh jajaran di Dinas Perhubungan. Serta merasa kehilangan marena beliau selama menjadi pimpinnya sangat baik dan sederhana dan mengayomi staf.

Baca Juga :  Safari Kesehatan di Banjar Abian Kapas Kaja

Ni Luh Arjani, istri Alm I Gede Astika mengatakan, Alm I Gede Astika mengembuskan napas di Rumah Sakit Sanglah Denpasar pada Jumat (24/9/2021) kemarin, karena menderita sakit.

Menurutnya, alm tidak ada berpesan apa-apa sebelum meninggal karena Alm sudah sakit sejak dua tahun yang lalu dan tidak bisa berbicara.

Untuk pelaksanaan upacaranya akan dilakukan upacara penguburan di kampung halamannya yakni di Desa Sambirenteng, Tejakula, Buleleng pada Senin (27/9/2021) mendatang.

“Kami atas nama keluarga memohon maaf jika selama hidup almarhum ada berbuat salah serta mohon doa restu agar upacara penguburan nanti berjalan lancar. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu selama almarhum dirawat hingga menghembuskan napas yang terakhir,” katanya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini