HUT HAI Bali
Keseruan Ride & Camp, Warnai Anniversary Honda ADV Indonesia Bali Chapter ke-2. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka memperingati hari jadi atau anniversary Honda ADV Indonesia (HAI) Bali Chapter yang ke-2, serangkaian kegiatan seru dilaksanakan pada 18-19 September 2021.

Dengan mengangkat tema ‘Ride & Camp’ yang memiliki arti berkendara lalu camping atau menginap yang dimana tujuan utamanya itu bisa mempererat kualitas tali persaudaraan antar member dan bisa menyaring seluruh aspirasi dari member.

Kegiatan diawali dengan refreshment cara berkendara yang baik ala komunitas sesuai dengan campaign #Cari_Aman, lalu persiapan ini dimulai dari tikum di Astra Cokroaminoto, lanjut riding menuju ke Caturcamp dengan rute dari Astra Cokroaminoto, ke Kota Tabanan, lalu menuju Penebel melewati Air Panas Angsri, menuju ke Pasar Mertasari (Candi Kuning) untuk charity yakni bagi-bagi masker ke pengunjung maupun para penjual sekitarnya. Perjalanan riding dilanjutkan langsung menuju ke Catur Camp Bedugul.

Tiba di lokasi para peserta melakukan scan barcode registrasi disambil menikmati snack yang telah di sediakan, acara dilanjutkan dengan beberapa games menarik yang wajib diikuti seluruh peserta, yaitu games balap kelereng, botol paku, bebak kata, sambung kata, tebak gaya, lomba mancing ikan, semua keseruan acara dinikmati oleh anggota member.

Baca Juga :  Dinsos Denpasar Gelar Parenting Support Group, Dukung Rasa Percaya Diri Orangtua dengan Anak Berkebutuhan Khusus

Selanjutnya acara puncak yaitu perayaan 2nd Aniversary HAI Bali, dimulai dengan opening dari MC. Hadir dalam acara ini adalah perwakilan dari PIC Community Astra Motor Bali, Hendra Sagita yang sekaligus memberikan sambutan.

“Kami sangat men-support kegiatan positif dari komunitas Honda, kami ingatkan juga untuk selalu menjaga prokes dan jaga kesehatan serta #Cari_Aman sehingga selama kegiatan selalu dalam kondisi fit. Anniversary ke-2 tahun ini, semoga seluruh member tetap bisa konsisten menjaga kekompakan dan saling berbagi dengan masyarakat seperti yang dilakukan pada hari ini dengan membagikan masker ke masyarakat,” ungkap Hendra.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Perayaan HUT dilakukan dengan api unggun dan pemotongan tumpeng yang dihadiri seluruh member dengan bernyanyi bersama.

Pada kesempatan tersebut Yogi Pramandika selaku ketua panitia mengungkapkan acara ini sebagai bentuk kekompakan HAI Bali dan berharap kepada para member untuk selanjutnya memperjuangkan kredibilitas organisasi.

“Semoga member tidak saling menjatuhkan dan saling bahu-membahu untuk membuat komunitas HAI Bali semakin jaya tidak hanya di Bali namun ke luar daerah juga,”ungkapnya.

HUT HAI Bali
Keseruan Ride & Camp, Warnai Anniversary Honda ADV Indonesia Bali Chapter ke-2. Sumber Foto : Istimewa

Setelah nyanyi bareng lagu selamat ulang tahun dan tiup lilin serta potong tumpeng 2nd Anniversary HAI Bali, dilanjutkan dengan acara hiburan dan pengundian doorprize sembari menikmati api unggun serta makan malam dan acara intipun selesai dan beberapa member yang tidak menginap pulang menuju rumah masing-masing dan member yang menginap beristirahat, keesokan paginya dilanjutkan dengan sarapan pagi lalu olahraga kecil-kecilan sambil bersih-bersih di tempat camping dan berkemas untuk pulang ke rumah masing-masing dan acarapun selesai.

Baca Juga :  Tingkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat, Pemkot Rutin Gelar Safari Kesehatan Sasar Banjar-Banjar

Ketua Capter HAI Bali, Renja menyampaikan pada peringatan hari jadi tahun ini meskipun sederhana, pihaknya mengelar serangkaian kegiatan selain Ride & Camp yang diselipkan kegiatan sosial saling mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan terutama taat menggunakan masker.

“Kami ingatkan kepada seluruh member untuk selalu safety riding dengan mengedepankan #Cari_Aman,” tutupnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News