Motorku X
Apresiasi untuk Pengguna Aplikasi Motorku X, Ada Diskon 49 Persen. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ada kabar gembira untuk pengguna aplikasi motorku X, karena di periode 4–11 September 2021 ada diskon hingga 49% bagi yang melakukan booking service sepeda motor Honda. Penawaran menarik ini merupakan rangkaian untuk menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional 2021 dan juga untuk mengapresiasi konsumen sebagai upaya meningkatkan layanan di AHASS.

Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya mengatakan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan dalam berkendara, Kami ingin memastikan konsumen mendapatkan servis terbaik hanya dari AHASS yang dilengkapi dengan prosedur dan alat kerja standar Honda yang juga mengikuti protokol kesehatan. Konsumen juga dapat menggunakan layanan Booking Service untuk memilih waktu kunjungan servis sesuai dengan jadwal luang. Gunakan aplikasi Motorku X untuk menikmati layanan servis tanpa antri.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Serahkan LKPD Unaudited TA. 2023 Kepada BPK RI Perwakilan Bali

“Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan program diskon 49% ini dengan cara yang sangat mudah, cukup instal Motorku X dan melakukan booking service serta dapatkan benefit lainnya. Keunggulan servis sepeda motor kesayangan di AHASS yaitu kelengkapan suku cadang asli, harga bersahabat apalagi ditambah promo menarik seperti diskon biaya jasa servis dan lainnya,” ungkap Agung Surya.

Dalam aplikasi Motorku X juga konsumen dapat menemukan lokasi AHASS terdekat dari rumah. Pelayanannya responsif, cepat dan mudah. Fasilitas ruang tunggunya nyaman, serta dikerjakan oleh tenaga mekani yang telah tersertifikasi. Nikmati juga layanan pit express khusus untuk penggantian oli & fast moving parts lainnya.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Siap Dukung "Lomba Mancing Air Deras" Desa Padangsambian Klod

Motorku X merupakan layanan terbaru untuk melakukan booking service secara online dengan 3 keunggulan diantaranya mudah yaitu booking service semudah pakai jempol #gakpakeribet, Praktis yaitu tidak perlu antri #gapakeantri, seru yaitu dapatkan fitur games, loyalti dan promo yang menarik #gapakebosan.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, berikut langkahnya klik icon service, pilih motor, lalu perbaharui kilometee motor, pilih AHASS, pilih jenis servis di rumah.

Bagi yang belum memiliki aplikasi Motorku X, caranya sangat gampang tinggal unduh di Playstore/AppStore, lalu masukan kode referral : ASTREA dan dapatkan segala promo yang berlaku.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News