Bunuh Diri
Alami Depresi, Seorang Pria di Abiansemal Mencoba untuk Mengakhiri Hidup. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Diduga alami Depresi, seorang pria bujang berinisial WS (48) asal wilayah Kecamatan Abiansemal, Badung, nekat melakukan percobaan bunuh diri, dengan cara memukul kepalanya dengan paving di kamar mandi rumahnya pada Kamis (2/9/2021) sore

Kapolsek Abiansemal, Kompol Ruli Agus Susanto menjelaskan, sebelum korban mencoba untuk bunuh diri, korban sempat mondar mandir di pekarangan rumahnya, namun tidak ada kecurigaan dari para saksi akan aksi nekat si korban.

Setelah mendengar adanya suara benturan di kamar mandi, kemudian salah satu saksi bernama Gd Adita Karna mulai menaruh curiga dan langsung mengecek korban, dan didapati yang bersangkutan sedang memegang paving untuk membenturkan ke kepalanya.

“Sempat korban melakukan perlawanan saat mau ditolong oleh saksi,” jelasnya.

Baca Juga :  Penumpang Naik 19 Persen, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Layani 1,9 Juta Penumpang di Bulan April 2024

“Korban memang sempat dilarikan ke Puskesmas II Desa Sedang, karena korban tidak sadarkan diri kemudian dirujuk ke RSD Mangusada dan kini korban masih dirawat, namun sudah bisa komunikasi,” sambungnya.

Terkait adanya percobaan bunuh diri tersebut, Kapolsek Abiansemal belum bisa memastikan penyebab pastinya korban nekat melakukan hal tersebut. Tetapi berdasarkan keterangan dari para saksi, diduga korban mengalami Depersi berat hingga nekat melakukan percobaan bunuh diri. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News