Arjuna
Wagub Cok Ace Ajak Anak Muda Hindu Ikuti Lomba Arjuna Digital IV. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) mengapresiasi penyelenggaraan Lomba Dharma Wacana Digital dan Konten Tiktok Hindu Bangkit Arjuna Digital IV yang diselenggarakan oleh Bimas Hindu.

Ia pun mengajak anak-anak muda Hindu khususnya di Bali bahkan dari seluruh Indonesia untuk mengikuti lomba tersebut.

Hal tersebut disampaikannya dalam audiensi dengan Paiketan Krama Bali yang dipimpin oleh Ketua Bidang Parahyangan Made Darmika, bertempat di ruang tamu Wakil Gubernur Bali, Denpasar, Kamis (12/8/2021).

Baca Juga :  INTI Bali Kembali Gelontorkan Bansos 150 Ton Beras ke Masyarakat

Dalam kesempatan tersebut, Wagub Cok Ace menyambut baik dan berharap anak-anak muda bisa ikut berpartisipasi, mengingat hal ini bisa dijadikan momentum untuk menggali tentang Agama Hindu lebih baik lagi.

“Selain menggali, kita bisa menyebarkan pengetahuan kita tentang agama dengan konten yang menarik sehingga mudah dimengerti,” jelasnya dalam kesempatan tersebut.

Apalagi, Penglingsir Puri Ubud itu juga mengatakan pandemi Covid-19 ini juga bisa dijadikan momentum untuk mengajak masyarakat kembali lagi melakukan hal-hal yang sempat terlupakan, kembali ke jati diri dan mulat sarira.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here