Arjuna
Wagub Cok Ace Ajak Anak Muda Hindu Ikuti Lomba Arjuna Digital IV. Sumber Foto : Istimewa

“Peserta bisa membagikan hal tersebut melalui konten-konten yang dibagikan,” imbuhnya.

“Kami juga berharap, para peserta bisa membagikan vibrasi positif melalui konten di medsos. Sehingga anak-anak muda bisa menggunakan media sosial dengan baik lagi. Untuk itu saya mengajak anak-anak muda tidak hanya di Bali namu seluruh Indonesia agar tidak ragu mengikuti lomba ini,” tandasnya.

Sementara sebelumnya, Paiketan Krama Bali menjelaskan lomba yang memasuki tahun keempat serta difasilitasi penuh oleh Dijen Bimas Hindu Dharma Kementrian Agama RI bertujuan untuk mendorong kreativitas anak-anak muda Hindu untuk mengisi konten kreatif di media sosial.

Panitia juga mengatakan lomba ini untuk mendukung Siar Hindu dan kreativitas anak Muda Hindu di era Millenial. Kegiatan ini juga bertujuan agar anak muda bisa lebih bijak lagi menggunakan medsos.

Baca Juga :  Pembukaan DTIK Festival 2024 Berlangsung Meriah, Wali Kota Jaya Negara Dorong Generasi Muda Berinovasi Digital

Dalam kesempatan tersebut juga diungkapkan bahwa panitia menyediakan hadia total sebesar Rp100 Juta, sehingga banyak anak muda Hindu tertarik untuk mengikuti lomba tersebut.

Hingga tanggal 11 Agustus 2021 jumlah peserta yang mendaftar adalah 156 untuk konten Dharma Wacana di kanal Youtube, serta 133 peserta Tiktok. Panitia menunggu keiukutsertaan peserta lainnya hingga tanggal 31 Agustus 2021.

Para peserta yang ingin mendaftar bisa kirimkan karya di http://bit.ly/DaftarLAD2021. Untuk informasi lebih jelas bisa dilihat di inforgrafis.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News