gelexUGM
UGM Kenalkan UKM ke Maba Lewat Gelanggang Expo 2021 Secara Daring. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, YOGYAKARTA – UGM mengenalkan berbagai unit kegiatan mahasiswa (UKM) serta komunitas mahasiswa di lingkungan kampus kepada mahasiswa barunya melalui Gelanggang Expo (Gelex) 2021.

Gelex digelar secara daring selama empat hari pada 26-29 Agustus 2021 dengan mengangkat tema Karya Kolaborasi Gelanggang. Dalam kegiatan ini diikuti 52 UKM dan Komunitas yang ada di kampus UGM. Mahasiswa baru dapat mengikuti aneka kegiatan Gelex melalui Youtube Gelanggang Expo UGM dan info seputar gelex lainnya dapat diperoleh di Instagram: @gelexUGM, Twitter: @gelexUGM, dan Line: @gelexUGM.

Baca Juga :  Raih Doktor Usai Teliti Kanker Payudara

Ketua panitia Gelex 2021, Bagus Aji Waskito menyampaikan Gelex 2021 diselenggarakan sebagai ajang mengenalkan mahasiswa baru pada berbagai UKM dan komunitas mahasiswa yang ada di UGM. Selain itu, sebagai wahana bagi UKM dan komunitas mahasiswa untuk merekrut anggota baru.

“Harapannya dengan Gelex ini bisa mengenalkan kegiatan non akademik di UGM pada maba yang bisa menambah soft skill bagi mahasiswa,” terangnya, dalam UGM Update Menyambut Gelex 2021 Kamis (19/8/2021).

Ia menyampaikan dalam Gelex 2021 nantinya nantinya tidak hanya akan memamerkan UKM-UKM maupun komunitas yanga ada di kampus UGM saja secara virtual. Namun, juga akan dilakukan pengenalan, penampilan, dan bincang-bincang dari masing-masing UKM, komunitas mahasiswa, serta mahasiswa berbakat.

Baca Juga :  PLN Gelontorkan Rp313 Miliar untuk Dukung Penyelenggaraan PON XX Papua

“Saat pengenalan UKM Maba bisa berkunjung melalui saluran resmi Gelex dan melihat stand-stand untuk mengetahui informasi lebih detail terkait UKM maupun Komunitas,” terangnya.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here