Masker
Satlantas Polres Badung Turun ke Jalan Bagi-bagi Masker. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Satlantas Polres Badung yang dipimpin langsung Kasat Lantas Akp Aan Saputra, SIK., MH., membagikan masker ke pengendara kendaraan  selain melaksanakan imbauan protokol kesehatan (Prokes) terhadap masyarakat di Pos Penyekatan jalan Raya Mengwitani, tepatnya pintu Masuk Terminal Mengwi, Kabupaten Badung, Senin (16/8/2021) pagi.

Kegiatan ini kata Kasar Lantas seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH dalam rangka Operasi Aman Nusa Agung II, PPKM Level 4 Lanjutan 2021.

“Bagi-bagi masker kepada masyarakat, khususnya terhadap pengendara kendaraan yang melintas di wilayah kabupaten Badung, terus dilakukan, guna meringankan beban ekonomi dan menjaga kesehatan masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Raih WTP 7 Kali Berturut-turut, Pemkab Jembrana Terima Penghargaan dari Kementerian Keuangan

Ia juga mengimbau masyarakat, agar tetap patuh dan taat kepada Prokes, terutama memakai masker apabila beraktivitas di luar rumah, jaga jarak, jauhi kerumunan serta rajin cuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir.

“Mari kita dukung pemerintah menuntaskan penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga kesehatan masing-masing,” tandasnya. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here