ACK Tamanbali
Sambut Hari Kemerdekaan ke-76, ACK Tamanbali Bagikan Puluhan Paket Sembako. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, ACK Tamanbali membagikan 50 paket sembako kepada warga masyarakat Desa Tamanbali yang terdampak di masa pandemi Covid 19.

Senin (16/8/2021) diawali dari Dusun Sidawa Desa Tamanbali, Pemilik ACK Tamanbali, I Kadek Hery Sanjaya langsung ikut turun ke masyarakat untuk membagikan sembako, didampingi oleh Perbekel Desa Tamanbali, Babinsa, Kepala Dusun setempat, serta Ketua Karang Taruna Desa Tamanbali.

Kadek Hery mengatakan kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat Desa Tamanbali yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Semoga sedikit bantuan dari kami bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga :  Bupati Sedana Arta Muspayang Bhakti Tawur Labuh Gentuh Sasih Kesanga di Catus Pata Bangli

Pihaknya juga menambahkan dalam menjalankan usahanya di Desa Tamanbali, ACK Tamanbali sudah banyak dibantu oleh warga setempat, dan sudah saatnya ia berbagi kepada masyarakat.

Sementara itu Kepala Desa Tamanbali, I Nyoman Suargita, SH., mengucapkan terima kasih kepada ACK Tamanbali atas bantuanya yang diberikan kepada warga masyarakat Tamanbali. Ia berharap untuk ke depanya semakin banyak pelaku usaha yang ada di Desa Tamanbali bisa saling bahu-membahu untuk membantu sesama di masa pandemi seperti saat ini.(ana/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News