Sembako
Momentum HUT RI, Jajaran Redaksi Baliportalnews.com bagikan 76 paket sembako untuk warga terdampak pandemi. Sumber Foto : Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai momentum dalam menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2021 mendatang, jajaran Redaksi Baliportalnews.com menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di masyarakat.

Bertempat di seputaran wilayah Kota Denpasar, pada Minggu (15/8/2021) pagi, pelaksanaan Baksos yang digelar meliputi kegiatan pembagian sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ditemui saat kegiatan pembagian sembako yang berlangsung, Perwakilan dari PT. Media Bali Bersinar, yang juga merupakan Pemimpin Redaksi (Pemred) dari Baliportalnews.com, Adi Setiawan menuturkan, sesuai dengan umur pada perayaan HUT RI di tahun 2021 ini, pihaknya mendistribusikan sebanyak 76 paket sembako yang menyasar warga terdampak pandemi, khususnya para tunawisma atau pengemis yang belakangan ini sering banyak dijumpai di jalan-jalan besar Kota Denpasar.

“76 tahun sudah kita merdeka, agar sesuai dengan momentumnya kali ini, kami menyiapkan sebanyak 76 paket sembako untuk warga yang terdampak Pandemi Covid-19. Setidaknya, hal ini bisa sedikit meringankan beban mereka dalam menghadapai situasi sulit seperti sekarang ini,” ungkap Adi Setiawan.

Baca Juga :  Komunitas Honda Stylo 160 Resmi Terbentuk, Siap Gabung di HCB

Selanjutnya, selaku Koordinator Bakti Sosial kali ini, Pratistha Karya menambahkan, ke-76 paket sembako tersebut berisikan beras sebanyak 3 (tiga) kilogram dan beberapa bungkus mie instan. Paket-paket ini akan diberikan langsung kepada warga yang ditemui, khususnya para tunawisma dan pengemis di jalanan, yang memang sangat membutuhkan uluran tangan di masa PPKM seperti sekarang ini.

Sembako
Momentum HUT RI, Jajaran Redaksi Baliportalnews.com bagikan 76 paket sembako untuk warga terdampak pandemi. Sumber Foto : Baliportalnews.com

“Sebagai makhluk sosial, sudah sewajarnya kita dapat saling berbagi. Terlebih di masa perpanjangan PPKM seperti sekarang, banyak warga yang makin kesulitan untuk memenuhi kebutuhannya. Dengan itu adanya, membuat kami berusaha untuk bisa berempati. Walaupun tak seberapa, setidaknya hal kecil ini dapat memberikan motivasi bagi mereka,” jelas Pratistha Karya. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News