Vaksin
Sukses Vaksinasi ke Jaringan Honda, Astra Motor Bali Apresiasi RS Surya Husadha. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali memberikan apresiasi plakat dan piagam penghargaan kepada Rumah Sakit Surya Husadha Denpasar yang telah mendukung ketersediaan dan pengadaan vaksinasi untuk jaringan Honda dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

Penyerahan apresiasi penghargaan dilaksanakan pada Sabtu (14/8/2021) yang diterima langsung oleh Direktur Utama PT Surya Husadha, Dr. I Made Yudi Artawan, MM., dan Marketing Manager RS Surya Husadha, Putu Darsini.

Dalam acara penyerahan penghargaan ini, Dr. I Made Yudi Artawan, MM., menyampaikan terima kasih atas perhatian dan apresiasi dari Astra Motor Bali kepada pihak rumah sakit.

“Kami bersama dengan seluruh tim medis selalu siap melayani masyarakat untuk kelancaran pelaksanaan vaksinasi. Kelancaran proses vaksinasi kepada jaringan Honda merupakan kerja sama yang sangat baik mulai dari pendaftaran yang sudah tersusun dengan rapi hingga proses vaksinasi yang berjalan lancar. Dengan antusias masyarakat akan vaksinasi semoga pengendalian virus dan percepatan bebas dari pandemi Covid-19 segera terwujud,” ungkap Darsini.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Sampaikan LKPJ TA. 2023 di Hadapan Sidang Paripurna DPRD Kota Denpasar

Kegiatan vaksinasi untuk seluruh jaringan Honda telah berlangsung bulan Juli hingga Agustus 2021, sebelumnya seluruh peserta wajib untuk melakukan pendafataran sebelumnya melalui link bit.ly/vaksin_honda_bali dan mendapatkan jadwal kehadiran secara bertahap setiap harinya. Berlokasi di Rumah Sakit Surya Husadha Denpasar, pelaksanaan vaksinasi ini melibatkan tenaga medis yang bertugas di RS Surya Husadha serta koordinasi intensif mengenai data dan jumlah penerima vaksin oleh tim dari Astra Motor Bali.

Corporate Communication Astra Motor Bali, Agung Sri Mayuni, sebagai perwakilan dari Honda menyampaikan, menyerahan plakat penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih kami atas dukungan dari pihak Rumah Sakit sehingga proses vaksinasi berjalan dengan lancar.

Baca Juga :  Beda Masalah, Selesai di Tempat yang Sama

ADH dan Finance Manager Astra Motor Bali, Christian Surjadi yang sekaligus sebagai pembina dalam program percepatan vaksinasi ini mengungkapkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dan juga mendukung program pemerintah, Astra Motor Bali menargetkan 100% karyawan di seluruh jaringan Honda Bali sudah tervaksin yang sekaligus merupakan salah satu sektor kunci dalam proses pemulihan ekonomi khususnya pariwisata Bali.

“Dengan semangat Satu Hati, semoga program vaksinasi kolaborasi Astra Motor Bali dengan Rumah Sakit Surya Husadha ini bisa berdampak baik untuk jaringan Honda sehingga masyaraat tidak usah ragu dalam bertransaksi atau berkunjung ke seluruh jaringan resmi Honda wilayah Bali karena semua sudah tervaksin,” ungkap Christian.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News