Isoter
Satgas Covid-19 Abiansemal, Jemput Tujuh Warga di Desa ADYC yang Terkonfirmasi Positif untuk Dilakukan Isoter. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kapolsek Abiansemal, Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., bersama Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid-19 melakukan penjemputan terhadap warga yang positif Covid-19 untuk digiring menuju Isolasi Terpusat (Isoter) pada Sabtu (14/8/2021) sore.

Tim Gabungan Penanggulangan Covid-19 dari unsur TNI, Polri dan Satpol PP,  menjemput secara langsung warga yang terkonfirmasi positif tersebut di Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani (ADYC), dan membawanya menuju Hotel Bakung Sari, Kuta, Badung, untuk selanjutnya dilakukan proses Isoter oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) Kabupaten Badung.

Baca Juga :  Polres Tabanan Gelar Vaksinasi di Mapolsek Penebel

Dalam kesempatannya, Kompol Ruli menyebutkan bahwa, sudah ada tujuh orang yang telah dievakuasi untuk melakukan Isolasi Terpusat dengan tujuan agar keluarga maupun warga sekitar bisa terhindar dari penularan wabah Covid-19 terutama terhadap Varian baru jenis Delta.

“Kami terus berupaya, bersama dengan tim gabungan Satgas Covid-19, untuk melakukan tindakan pencegahan terhadap warga yang belum terkonfirmasi agar tidak ikut tertular. Hal ini sesuai dengan intruksi Mendagri nomor 15 tahun 2021 dan Surat Edaran Gubernur nomer 13 tahun 2021, tentang PPKM Level 4 di Bali,” ungkap Kompol Ruli, pada Minggu (15/8/2021). (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here