Vaksin Covid-19
Putri Koster Ajak Masyarkat Dukung Program Percepatan Gerakan Vaksinasi. Sumber Foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster mengajak semua pihak bersinergi dan berkolaborasi untuk saling mengingatkan kepada orang terdekat tentang pentingnya imunitas kekebalan tubuh yang didapat melalui vaksinasi.

Ajakan itu disampaikan Ny. Putri Koster saat menghadiri undangan ‘Sinergi Gerakan Indonesia Bisa Dalam Rangka #DisabilitasBisaVaksin’, secara virtual dari Jayasabha, Denpasar, Minggu (1/8/2021).

Ny. Putri Suastini Koster mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali gencar memberikan layanan vaksinasi kepada warga seluruh Bali guna memutus mata rantai penularan Covid-19 di tengah masyarakat.

“Setelah sebelumnya layanan vaksinasi di prioritas bagi masyarakat umum khususnya lansia dan anak-anak serta remaja, saat ini dilanjutkan dengan program pemberian layanan vaksinasi kepada mereka para penyandang disabilitas. Hal ini ditujukan untuk mensukseskan program gerakan vaksinasi Covid-19 serangkaian upaya untuk memutuskan mata rantai penyebarannya,” jelasnya.

Baca Juga :  Ciptakan Tertib Administrasi, Desa Sidakarya Gelar Pendataan Penduduk Non Permanen

Selanjutnya selaku ketua Ketua TP PKK Provinsi Bali, pihaknya mengajak semua kader PKK mulai tingkat kabupaten/kota, kcamatan, desa hingga banjar ikut membangun kesadaran masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi.

“Tim Penggerak PKK secara bertahap melakukan sosialisasi bahwa kita sedang berada dalam suasana dan kondisi pandemi sehingga perlu dilakukan kesadaran untuk melakukan sejumlah kepatuhan dan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan. Mari kita guyub dukung program percepatan gerakan vaksinasi,” kata Ny. Putri Koster.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News