Promo Honda HUT RI
Promo Kemerdekaan Astra Motor Bali Berikan Spesial DP Ringan dan Potongan Angsuran. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Turut memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76 tahun, Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan dealer resmi sepeda motor Honda memberikan penawran special kepada konsumen setia Honda melalui program pembelian yang di beri tajuk Promo Program Kemerdekaan Motor Honda (PPKM) yang berlaku hingga akhir Agustus 2021.

Beberapa program yang dapat di pilih oleh konsumen antara lain untuk pembelian secara kredit Honda Scoopy cukup menyetorkan DP Rp1,4 juta dengan angsuran Rp24 ribu pe rhari serta mendapatkan jaket exclusive selama persediaan masih ada.

Baca Juga :  Raih Podium Tertinggi, Pebalap Astra Honda Lanjutkan Kejayaan di Asia Talent Cup Qatar

Khusus untuk pembelian Honda Beat ada penawaran istimewa bagi. pelajar, mahasiswa, PNS dan BUMN akan mendapatkan cashback Rp440 ribu dengan syarat menyerahkan kartu identitas sesuai profesi. Konsumen yang berminat cukup menyetorkan DP Rp700 ribu dan cicilan yang diperoleh per hari adalah Rp19 ribu.

Tawaran special juga berlaku untuk pembelian secara kredit Honda PCX160 hanya dengan DP Rp2,2 juta, angsuran yang diperoleh Rp35 ribu per hari. Honda PCX160 adalah tipe sepeda motor Honda yang menghadirkan kenyamanan dalam berkendara dengan dengan desain mewah serta penyematan mesin dan fitur berteknologi tinggi, terpilih sebagai sepeda motor terbaik di Indonesia seiring dengan diraihnya penghargaan Bike of the Year pada ajang Otomotif Award 2021.

Baca Juga :  Layanan Data Seluler dan IPTV Dimatikan Saat Nyepi 2024

Syarat untuk mendapatkan program ini sangat mudah konsumen cukup melengkapi fotocopy KTP dan Kartu Keluarga serta maka proses kredit akan dilakukan proses selanjutnya yang didukung oleh FIFASTRA.

Selain itu pembelian langsung ke dealer Honda, konsumen juga dapat melakukan transaksi pembelian dan melihat promo menarik lainnya melalui aplikasi Motorku X, konsumen bisa langsung pilih produk yang diinginkan, lalu klik order, selanjutkan front line people delaer akan menghubungi sesuai kode referral yang muncul di aplikasi Motorku X.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News