Promo Honda HUT RI
Promo Kemerdekaan Astra Motor Bali Berikan Spesial DP Ringan dan Potongan Angsuran. Sumber Foto : Istimewa

Guna menambah kenyamanan berupa perlindungan dan perawatan motor secara berkala, diberikan voucer free maintenance selama 1 tahun khusus untuk pembelian PCX160.

Sebagai bentuk kenyamanan menggunakan sepeda motor Honda, apabila mengalami road emergency dijalan raya, konsumen cukup menghubungi layanana Honda Care di nomor telepon 0361-438008 atau 0811385851 (WA).

Marketing Manager Astra Motor Bali Henry Setiawan mengatakan Dalam kondisi pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), masyarakat yang masih berkeinginan beli kendaraan motor Honda, kami tawarkan promo special Kemerdekaan untuk mewujudkan keinginan konsumen dalam memiliki kendaraan baru.

“Dengan promo DP ringan dan potongan angsuran, kami berharap konsumen dapat memperhitungkan dengan tepat dan memanfaatkan moment ini untuk memiliki sepeda motor Honda. Program ini sebgaia bentuk apresiasi dan turut meringankan konsumen di tengah situasi saat ini, dan kami berharap program ini cocok buat konsumen dan segera datang ke dealer kesayanngannya untuk bertransaksi,” ungkap Henry.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News