Sampah
Peduli Lingkungan, PLN Serahkan Bantuan Kontainer Bak Sampah. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Salah satu wujud aksi nyata PLN kepada masyarakat selain menyediakan dan menjaga agar pasokan listrik tetap tersalurkan dengan baik, juga melakukan penyaluran program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Salah satunya dengan melaksanakan penyaluran bantuan kepada Dinas Lingkungan Hidup di Kabupaten Jembrana berupa 1 unit kontainer bak sampah, Sabtu (31/7/2021).

Bantuan diserahkan langsung oleh Manager ULP Negara, Putu Agus Cipta Kusuma kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jembrana, I Wayan Sudiarta, SP melalui Sekda Kabupaten Jembrana Bapak Drs. I Made Budiasa di Luar Pura Segare Pengambengan.

Putu Agus menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan merupakan wujud nyata kepedulian PLN terhadap kebersihan lingkungan khususnya di Jembrana.

Baca Juga :  Bupati Tamba Ajak Satukan Tekad dan Langkah Lawan Pandemi Covid-19

“Bantuan dengan total nilai Rp40 juta ini, saya harapkan dapat dimanfaatkan sebaik–baiknya oleh dinas terkait sehingga dapat membantu masyarakat,” ujarnya.

Made Budiasa menyampaikan apresiasinya terhadap Program TJSL PLN, Bantuan ini diharapkan mampu memperkuat armada dari Dinas Lingkungan Hidup dalam mengelola sampah sehingga daoat menjaga lingkungan di kabupten jembrana agar lebih bersih dan asri.

Acara yang juga dihadiri oleh Camat, I Wayan Andi, Perbekel Pengambengan Bpk. Kamaruzaman dan Pos TNI AL, Danpos Peltu Komang Didik Wirahadi dan turut dilakukan sosialisasi New PLN Mobile dan  perpanjangan stimulus oleh Pemerintah oleh Tim PLN ULP Negara.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here