iOS
Pilihan Bagi Pengguna iOS 14. Sumber Foto : www.apple.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Apple telah merilis iOS 14.7 ke publik bulan lalu, dan iOS 15 sedang menunggu perilisan yang direncakan pada sekitar bulan September mendatang. Meskipun demikian, Apple juga tampaknya merencanakan untuk tetap merilis pembaharuan untuk IOS 14, yaitu iOS 14.8.

Bocoran tersebut pertama kali ditemukan oleh Brendan Shanks, yang diposting di Twitter, Sabtu (7/8/2021), pada postingan Twitter tersebut menunjukkan tangkapan layar pada aplikasi Xcode 13 beta 4 yang menyertakan referensi ke iOS 14.8.

Situs 9to5Mac pada Senin (9/8/2021) juga telah menemukan referensi untuk iOS 14.8 dalam analitik aplikasi tersebut, yang lebih lanjut menunjukkan bahwa Apple memang sedang mengerjakan pembaruan. Ini akan menandai pembaruan 8 pertama untuk iOS.

Meskipun mungkin tampak aneh melihat Apple merencanakan iOS 14.8 untuk dirilis begitu cepat sebelum iOS 15 diluncurkan secara resmi, namun ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh Apple. Tahun lalu, Apple merilis iOS 13.7 pada 1 September 2020, hanya dua minggu sebelum rilis iOS 14 ke publik pada 16 September 2020.

Baca Juga :  Cegah Klaster Baru, Dinas PMD Dukcapil Bali Pantau 3 Pasar Desa

Hal lain yang perlu dipertimbangkan tahun ini bagi pengguna IOS adalah bahwa Apple telah mengumumkan bahwa mereka berencana untuk memberi pengguna pilihan kepada pengguna antara memperbarui ke iOS 15 segera setelah dirilis, atau tetap menggunakan iOS 14 tetapi masih menerima pembaruan keamanan penting. (kmg/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini