Kebakaran
Kebakaran Hebat Terjadi di Desa Mambal, Akibatkan Satu Unit Gudang Hangus Terbakar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kepolisian Sektor Abiansemal menangani musibah kebakaran gudang tempat penyimpanan barang barang rongsokan di Banjar Agung, Desa Mambal, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung pada Senin (30/8/2021) Pukul 08.10 Wita. Tempat barang rongsokan milik I Komang Gede Astawa (24) tahun yang tinggal di tempat tersebut, masih dalam penyelidikan.

Berdasarkan keterangan pemilik tempat tersebut menerangkan bahwa pada saat itu bibi korban sedang membakar sampah di dekat gudang tempat penyimpanan barang rongsokan kemudian ditinggal ke dapur, pemilik rumah yang saat itu sedang berada di kamar mendengar seperti ada sesuatu yang terbakar kemudian keluar dan melihat gudang yang ada di belakang rumah api sudah berkobar dan dibantu warga berusaha memadamkan api dan menghubungi petugas pemadam kebakaran dan berselang beberapa menit petugas kebakaran datang dan api dapat dipadamkan

Baca Juga :  Ciptakan Generasi Tangguh dan Mandiri, Disdikpora Badung Gelar Pelatihan Wirausaha Muda

Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Abiansemal, selanjutnya petugas Kepolisian mendangi TKP dan dilakukan penyelidikan.

Kapolsek Abiansemal, Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., membenarkan kejadian tersebut dan mendatangi TKP dan mengatakan tidak ada korban jiwa.

“Ya tentang korban jiwa tidak ada dan kerugian korban masih belum diketahui,” pungkasnya. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News