Sembako
Kapolsek Kuta Utara Ajak Tamara Bleszynski Bagikan Sembako Kepada Masyarakat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Polsek Kuta Utara kembali melakukan aksi sosial dan gerakan kemanusiaan bagi-bagi sembako khusus terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian sembako kali ini, tepatnya di depan kantor Polsek Kuta Utara sebanyak 50 paket penyerahannya dikoordinir langsung Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari SH., SIK. Senin (2/8/2021) pukul 11.00 WITA.

Ada yang berbeda dalam moment tersebut, tampak Kapolsek Kuta Utara menggandeng artis cantik Tamara Bleszynski dalam penyalurannya kepada masyarakat.

Di sela sela kegiatan pembagian sembako Kapolsek Kuta Utara, AKP Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K., mengatakan, bantuan sosial ini langsung diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan bersama artis Tamara Bleszynski diharapkan mampu menggugah kesadaran  masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan sekitarnya agar  berbagi kepada sesama di masa pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlangsung.

Baca Juga :  Disdikpora Badung Tingkatkan Pemahaman Pengelolaan Dana BOS untuk SMP

“Bantuan sembako ini berupa beras, telur, minyak goreng, dan sayur mayur yang dikemas menjadi 50 bungkus habis tersalurkan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan,” jelasnya.

Bantuan Sosial ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4 serta pemulihan ekonomi nasional.

Sementara itu, artis cantik Tamara Bleszynski dari Teh Manis Canggu mengatakan, pihaknya sangat senang dan mengapresiasi Polda Bali telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Canggu dan membantu kesusahan masyarakat di saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News