Meninggal
Seorang Pria Asal Tangerang Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Warga di sekitar kost-kosan di Jalan Raya Sesetan Gang Berlian Nomor 3 Denpasar, Desa Dauh Puri Klod, Denpasar Barat, digegerkan atas penemuan jenazah laki-laki bernama Welly Alpian (23).

Jenazah Welly ini ditemukan, Senin (2/8/2021) Pukul 07.55 WITA di dalam kamar kosannya nomor 3. Korban Welly dengan beralamatkan KTP Kampung Baru, Balaraja, Kabupaten Tangerang ini meninggal dunia dengan posisi duduk terlentang di belakang pintu kamar mandi, dengan kepala berada di sebelah utara dan bersandar di atas meja kecil berwarna krem.

Baca Juga :  Fasilitasi Pendaftaran HAKI, Sekda Dewa Made Indra Harap Terbangun Lembaga Kolaboratif Yang Mewakili Seluruh Sektor

“Posisi kedua kakinya ngangkang di sebelah selatan, korban ditemukan meninggal menggunakan celana jenis trening warna hitam, baju kaos lengan panjang abu-abu dan terdapat darah di dalam kloset,” papar Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi seizin Kapolresta Denpasar, dalam rilis yang diterima Media Bali, Senin (2/8/2021).

Saksi-saksi di rumah kost Oktavia Eka Kurnia Wati (31) kepada polisi menuturkan korban Welly semenjak Minggu (1/8/2021) lalu tidak dia lihat. Sebelum menemukan korban tewas di kamar, Oktavia sempat mencoba mengetuk pintu kamar korban karena saat itu keadaan lampu masih mati. Namun ketika pintu diketuk korban tidak menyahut. Tidak lama kemudian, saksi Oktavia bersama penghuni kamar kos-kosan lainnya mengecek kamarnya dan lalu mendobrak pintu kamar mandi.

Baca Juga :  The Apurva Kempinski Bali dan Samsara Living Museum Hadirkan Pameran Lontar Kitab Sutasoma

“Kamar mandi didobrak sedikit dari celah pintu kamar mandi, saksi mencoba merekam menggunakan HP mengingat lampu kamar mandi dalam keadaan mati, dan terlihat korban dalam keadaan terlentang di kamar mandi, melihat hal tersebut saksi melaporkan ke pihak berwajib,” imbuh Kasubag Sukadi.

Di dalam kamar mandi ditemukan bercak darah berceceran dan polisi masih melakukan identifikasi, sedangkan jenazah korban Welly lalu dievakuasi ke ruang jenazah RSUP Sanglah. Dugaan sementara korban Welly meninggal karena sakit, hal ini diperkuat karena ditemukan sisa obat-obatan di kamar korban Welly. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News