HUT Pemprov Bali
Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat menjadi inspektur apel peringatan Hari Jadi Peovinsi Bali ke-63 di Halaman Kantor Walikota Denpasar pada Sabtu (14/8/2021) pagi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemerintah Kota Denpasar menggelar apel peringatan Hari Jadi Provinsi Bali ke-63 di Halaman Kantor Walikota Denpasar pada Sabtu (14/8/2021) pagi. Pelaksanaan apel dipimpin langsung Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara sebagai inspektur upacara dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Tampak hadir Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Dandim 1611 Badung. Kolonel Inf. I Made Alit Yudana, Kajari Denpasar, Yuliana Sagala, Perwakilan Pengadilan Negeri Denpasar, serta Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya.

Baca Juga :  Bank Indonesia Bali : World Water Forum 2024 Dorong Akselerasi Ekonomi yang Berkelanjutan

Walikota Denpasar,  I Gusti Ngurah Jaya Negara saat membacakan Sambutan Gubernur Bali, Wayan Koster serangkaian Hari Jadi Provinsi Bali ke-63 mengatakan, peringatan Hari Jadi Provinsi Bali tahun ini dilaksanakan masih pada masa penanganan pandemi Covid-19. Sehingga peringatanya dilaksanakan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dijelaskan lebih lanjut, pada masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung dan munculnya varian baru, pihaknya mengajak untuk saling mengingatkan, saling menjaga, dan saling melindungi dengan lebih disiplin dan penuh rasa tanggung jawab melaksanakan Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru, yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjaga imun, mengurangi bepergian, dan menaati peraturan pemerintah.

Baca Juga :  Jangan Asal Parkir, Berikut Agar #Cari_Aman Saat Parkir Moge

“Mari bersama-sama solid bergerak, guna mewujudkan kesejahteraan dan kebahagiaan Krama Bali secara sekala dan niskala sejalan dengan tema Hari Jadi ke-63 Provinsi Bali ‘Tumbuh dan Bangkit dalam Tatanan Bali Era Baru sesuai Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali’,” jelasnya.

Gubernur Koster juga mengajak Bupati/Walikota se-Bali, untuk selalu bersama-sama membangun Bali dalam satu kesatuan wilayah, satu pulau, satu pola, dan satu tata kelola dengan menghilangkan egoisme sektoral dan wilayah.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News