HUT Pemprov Bali
Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat menjadi inspektur apel peringatan Hari Jadi Peovinsi Bali ke-63 di Halaman Kantor Walikota Denpasar pada Sabtu (14/8/2021) pagi. Sumber Foto : Istimewa

“Kita mesti senantiasa bersatu padu, bersinergi dengan seluruh Krama Bali untuk nindihin gumi Bali,” ungkapnya.

“Astungkara Hyang Widhi Wasa selalu memberi anugerah yang terbaik bagi Kita agar pandemi Covid-19 segera berlalu, sehingga upaya pemulihan perekonomian masyarakat Bali dapat berjalan dengan lancar dan sukses sesuai tahapan yang telah direncanakan,” imbuhnya.

Walikota Jaya Negara menambahkan, peringatan Hari Jadi Provinsi Bali tahun ini digelar sangat sederhana. Tidak ada peringatan khusus sebagaimana sebelum pandemi. Karenanya, momentum tahun ini hendaknya menjadi ajang bagi kita bersama untuk introspeksi diri serta membangun soliditas bersama lintas sektor di seluruh Bali dalam mendukung penanganan pandemi global ini.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kota Denpasar, selamat Hari Jadi Provinsi Bali, Hari Jadinya seluruh masyarakat Bali, mari bersama bersinergi untuk mendukung penanganan pandemi Covid-19 menuju pemulihan kesehatan masyarakat dan ekonomi di Bali,” ucap Jaya Negara.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News