Christabel Vania Angelica Handoyo
Christabel Vania Angelica Handoyo (dua dari kanan), Desainer Fashion muda asal Kota Denpasar yang akan tampil di Paris Fashion Week 2021, bertatap muka sekaligus memohon dukungan dan doa restu kepada Walikota Denpasar, Jaya Negara pada Kamis (19/8/2021). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Prestasi tingkat internasional kembali ditunjukkan anak muda Kota Denpasar. Kali ini, Desainer Fashion muda asal Kota Denpasar, Christabel Vania Angelica Handoyo berkesempatan menampilkan 10 karya rancangannya di gelaran Paris Fashion Week 2021.

Pada Kamis (19/8/2021), gadis yang berdomisili di Desa Sidakarya ini bertatap muka sekaligus memohon dukungan dan doa restu kepada Wali Kota Denpasar, Jaya Negara.

Wali Kota Denpasar, Jaya Negara menyebut bangga akan prestasi yang ditorehkan oleh Christabel Vania Angelica Handoyo yang akan tampil di Paris Fashion Week 2021.

“Semoga pencapaian ini dapat menjadi inspirasi bagi anak muda lainnya di Kota Denpasar untuk terus berkarya dan belajar meskipun saat ini ditengah pandemi,” jelasnya.

Baca Juga :  Wakil Ketua WHDI Denpasar Buka Pelatihan Membuat Banten Otonan di Banjar Mertagangga Ubung Kaja

Jaya Negara berharap kesempatan emas tampil di ajang fashion bergengsi tingkat dunia ini dapat dijadikan pengalaman untuk mengembangkan diri, menampilkan yang terbaik dan dapat membagi pengalamannya kepada rekan-rekan yang lainnya.

Selain itu, Jaya Negara juga menitipkan agar momentum ini juga dimanfaatkan menjadi ajang promosi pariwisata Kota Denpasar serta memperkenalkan tenun ikat khas Bali, khususnya Kota Denpasar di ajang internasional.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News