Christabel Vania Angelica Handoyo
Christabel Vania Angelica Handoyo (dua dari kanan), Desainer Fashion muda asal Kota Denpasar yang akan tampil di Paris Fashion Week 2021, bertatap muka sekaligus memohon dukungan dan doa restu kepada Walikota Denpasar, Jaya Negara pada Kamis (19/8/2021). Sumber Foto : Istimewa

“Tentu kami memberikan suport dan dukungan penuh, dengan harapan mampu memberikan yang terbaik serta mempromosikan pariwisata budaya dan tentunya tenun ikat sebagai fashion khas Kota Denpasar,” ujar Jaya Negara.

Christabel Vania Angelica Handoyo mengatakan bahwa dirinya di Paris Fashion Week 2021 akan menampilkan karya desain berjudul ‘The Power of Gek Bali’ yang terdiri dari 10 rancangan karya.

“Karya desain semuanya berlandaskan pada kain tenun Endek dengan berbagai pengembangan proses kreatif lainnya. Saat ini saya sedang dalam proses produksi karya yang ditarget akan rampung sekitar bulan desember atau januari. Saya akan berangkat ke Paris Fashion Week 2021 pada Maret 2022 karena event yang sedianya berlangsung pada bulan September 2021, namun karena terkendala pandemi ditunda menjadi bulan Maret 2022. Terima kasih atas dukungan Pemkot Denpasar dan semoga diberi kelancaran untuk menampilkan yang terbaik,” ucapnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News