Era Industri 4.0
Fakultas Hukum Universitas Mahasaraswati Denpasar Lakukan Revolusi Kurikulum di Era Industri 4.0. Sumber Foto : istimewa

“Dalam 5 tahun ke depan, tiap perguruan tinggi harus memprioritaskan penciptaan sumber daya manusianya,” terang Sudiro.

Senada denan apa yang disampaikan Dekan FH Untar Jakarta, Dr. Ida Bagus Gede Subawa, A,Ma Par., S.Ag., S.H., M.Kn., selaku Wakil Dekan I FH Unmas Denpasar juga turut menegaskan, perubahan kurikulum yang disebutkannya sebagai revolusi kurikulum ini merupakan upaya penyempurnaan dalam hal pendidikan di bidang hukum.

Dikatakannya, mahasiswa-mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Mahasaraswati Denpasar ini tidak hanya belajar mengenai hukum saja, namun juga harus bisa mengerti IT.

Baca Juga :  Jurnalis di Bali Tingkatkan Kapasitas Hadapi Serangan Digital

“Jadi jangan sampai, mahasiswa fakultas hukum tersandung permasalahan hukum hanya karena penggunaan media sosial berlebih,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, saat inipun Fakultas Hukum Universitas Mahasaraswati Denpasar juga sudah menyediakan program kuliah yang diberi nama Fast Track.

Program kuliah yang memberikan kemudahan bagi mahasiswanya untuk menyelesaikan pendidikan lebih cepat tapi tetap berkualitas.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini