Sembako
Bupati Suwirta Serahkan Secara Simbolis Bantuan dari Masyarakat Tionghoa kepada Masyarakat Klungkung Terdampak Covid-19. Sumber Foto : Istimewa

Lebih lanjut dirinya menyampaikan donasi ini merupakan bentuk solidaritas sebagai Masyarakat Tionghoa Bali (MTB) bersama Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bali kepada warga masyarakat Klungkung yang terdampak Covid-19. Edwin Adiputra menambahkan Donasi yang diserahkan berupa beras sebanyak 5 ton di setiap Kabupaten/Kota di Provinsi Bali, yang terdiri dari 1000 paket beras dengan beras ukuran 5 kg, yang telah diserahterimakan ke Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pemkab Klungkung pada tanggal 15 Agustus 2021.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 di Bali khususnya di Kabupaten Klungkung,” ujarnya.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Rencananya hari ini bantuan diserahkan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat berjumlah 60 orang, perwakilan masyarakat di Lingkungan Semarapura Kaja berjumlah 30 orang, dan perwakilan Pecalang berjumlah 10 orang dengan total 100 paket sembako.

Bantuan diserahkan Oleh Koordinator Tionghoa Bali Bapak Hendra kepada Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta yang kemudian Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bantuan diserahkan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat Klungkung yang terdampak Covid-19.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News