Pembangunan Bangli
Bupati Sedana Arta Lakukan Inspeksi di Tiga Kegiatan Strategis Kabupaten Bangli. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM. BANGLI – Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta bersama dengan Wakil Bupati Bangli, I Wayan Diar, Kajari Bangli, Eri Siarifah, Ketua Komisi III DPRD Bangli, I Made Natis serta tim pendukung pembangunan di Kabupaten Bangli melakukan Inspeksi di tiga kegiatan strategis Kabupaten Bangli, Jumat(27/8/2021).

Kegiatan strategis tersebut diantaranya Penataan Alun-alun Kota Bangli, Pembangunan Gedung DPRD Bangli, dan Rehab Gedung BMB Kantor Bupati Bangli.

Bupati Bangli mengatakan, hari ini  bersama dengan Wakil Bupati, Kajari Bangli dan Ketua Komisi III DPRD Bangli, guna melakukan inspeksi di tiga kegiatan strategis Kabupaten Bangli yaitu Penataan alun-alun Kota Bangli, pembangunan gedung DPRD dan rehab gedung BMB Kantor Bupati Bangli.

Baca Juga :  BKS LPD Provinsi Bali Gelontorkan Ratusan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Gempa di Karangasem dan Bangli

Politisi asal Desa Sulahan ini juga menambahkan, kegiatan ini diawali mulai dari penataan Alun-alun Kota Bangli.

“Semua progres berdasarkan keterangan dari Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan juga konsultan perencanaan dengan tim pendukung dan juga rekanan sudah dijelaskan secara terinci bahwa progres sampai hari ini sudah sesuai dengan yang kita harapkan bahkan sudah plus satu persen,” ujarnya.

Sedana Arta juga berharap dengan plus satu persen dari target pengerjaan sampai dengan hari ini, tentunya kita sangat optimis akan selesai di pertengahan bulan Desember.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here