Pembangunan Bangli
Bupati Sedana Arta Lakukan Inspeksi di Tiga Kegiatan Strategis Kabupaten Bangli. Sumber Foto : Istimewa

“Kami berharap mudah-mudahan akan bisa lebih cepat daripada itu,” imbuhnya.

Sedangkan di gedung DPRD sudah berjalan sesuai dengan perencanaan dan disana juga plus satu persen dari target perencanaan yang ditetapkan, serta di gedung BMB ini juga plusnya mungkin lebih dari tiga persen.

“Jadi secara umum semua proyek dalam kondisi on progres, dan semua temen-temen tim dari PPK yang didukung dari tim PU yang memang sudah disiapkan dari awal dengan pendampingan pihak Kejaksaan Negeri Bangli. Semua konsultan juga sudah bergerak secara sinergis dan komunikasi-komunikasi terus kita laksanakan karena pasti dalam prakteknya ada hal-hal kecil yang mungkin akan berubah, tidak seratus persen sesuai yang kita rencakan diawal,” jelasnya lagi.

Politisi asal Desa Sulahan ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung semua program pembangunan di Kabupaten Bangli.

Baca Juga :  Dharma Santhi Kabupaten Bangli Serangkaian Perayaan Nyepi Tahun Baru Saka 1946

“Dan untuk semua pembangunan strategis ini wajib kita anggarkan dan danai di anggaran induk tahun 2022 termasuk gedung BMB dan gedung DPRD ini, karena di anggaran TA 2021 ini belum 100 persen akan finish, maka di anggaran induk TA 2022 akan dianggarkan kembali, sehingga nantinya pembangunan gedung DPRD dan perehaban Gedung BMB ini bisa rampung bersamaan dan bisa dipergunakan,” katanya.

“Mudah-mudahan dengan terwujudnya penataan Alun-alun, Perehaban Gedung BMB serta Pembangunan Gedung DPRD Kab Bangli nantinya bisa menjadi kebanggaan masyarakat Bangli,” tutup Sedana Arta.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News