WNA Tewas
WNA Asal Swedia Ditemukan Tewas di Sanur. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Seorang pria Warga Negara Asing (WNA) asal Swedia, ditemukan tak bernyawa disebuah kamar apartemen di wilayah Sanur, Denpasar, Minggu (25/7/2021).

Berdasarkan hasil oleh TKP yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Denpasar Selatan, diketahui WNA tersebut bernama Joergen Michael Grankvist, seorang juru masak disebuah restoran yang ada di Bali.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari beberapa saksi di TKP, Dewa Made O (60), yang merupakan rekan kerja korban mengatakan, berawal dari atasannya menyuruh dirinya untuk menghubungi korban yang diketahui sudah beberapa hari tidak masuk kerja. Karena tidak menjawab saat dihubungi melalui telepon, akhirnya saksi berniat untuk mengunjungi korban di apartemennya (TKP).

Sesampainya di apartemen korban, saksi bersama dengan pegawai apartemen tempat korban tinggal, lalu mencoba untuk mengetuk pintu kamar korban, saat diketuk secara tiba-tiba pintu kamar apartemen korban terbuka dengan sendirinya karena kebetulan pintu tersebut tidak dikunci oleh korban.

Setelah pintu terbuka, saksi bersama-sama dengan petugas apartemen pun melihat korban sudah tergeletak di sofa, dengan tidak memakai baju hanya menggunakan celana pendek, dengan posisi tidur mengarah ke selatan dan kakinya terlihat sudah memutih pucat.

“Yang bersangkutan yang saya tahu sudah 2 hari tidak keluar dari rumah,” jelas petugas apartemen. Melihat kejadan tersebut, saksi dan petugas apartemen pun menghubungi pemilik apartemen, A.A. Ketut Putra (46), dan pemilik apartemen pun langusng menghubungi pihak Kepolisian Sektor Denpasar Selatan.

Baca Juga :  Meriahkan Hari Anak Nasional 2020, Grup Astra Bali Gelar Dongeng Virtual

Pada pukul 09.45 WITA, petugas Kepolisian yang tiba langsung melakukan olah TKP, dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban, hanya ditemukan obat-obatan sakit kepala ringan yang sudah habis, dan diduga telah dikonsumsi oleh korban. Sampai berita ini dinaikkan, pihak kepolisian masih melakukan identifikasi mengenai kepastian dari penyebab kematian korban tersebut. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini