Sembako
TAF Cabang Denpasar Bagikan Paket Sembako di Banjar Margajati. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENAPSAR – Kembali di masa pandemi ini Toyota Astra Financial Services (TAF) cabang Denpasar membagikan 100 paket sembako yang akan disebar beberapa tempat di Denpasar sampai kawasan Kuta.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Kepala Cabang TAF Denpasar, Nurahman Tribaskoro bertempat di Banjar Margajati, diterima oleh Kepala Dusun Banjar Margajati, I Nyoman Wahyu Satriawan bersama pemangku dan pecalang, Kamis (29/7/2021).

Dalam sambutannya, Kepala Cabang TAF Denpasar mengakatan, dampak pandemi ini sangat signifikan buat masyarakat utamanya Bali. Maka dari itu TAF berusaha mengimbangi dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang saat ini sudah sangat terdampak akibat pandemi yang berkepanjangan ini.

Baca Juga :  Mau Motor Baru? Ada “Helo” Promo Honda Hemat Belanja Oktober

“Bantuan sembako ini tidak hanya di Bali, namun dilakukan juga oleh seluruh cabang TAF di seluruh Indonesia, semoga niat baik kami dari TAF dapat berguna bagi masyarkat,” terang Nurahman Tribaskoro.

Sementara itu, Kepala Dusun Banjar Margajati, Nyoman Wahyu Satriawan mengucapkan terima Kasih kepada Toyota Astra Financial Services (TAF) atas bantuan sembako ini, apalagi saat ini masyarakat memang sangat membutuhkan uluran tangan dari para donatur.

“Suksema niki bantuan sembako yang telah diberikan kepada masyarakat kami di Banjar Margajati apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini, kami warga yang terkena dampak Covid-19 sangat membutuhkan bantuan sembako,” ucapnya.(ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here