Sportify
Spotify. Sumber Foto : Fixelgraphy on Unsplash.

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Spotify lakukan pengembangan fitur yang menjadikannya layaknya jejaring sosial seperti Facebook, dimana Spotify kini akan mengirimkan notifikasi di bawah ikon lonceng pada aplikasi spotify versi mobile, dengan tujuan membuat pengguna tetap melihat konten baru.

Dilansil dari halaman resminya, Senin (26/07/2021) lalu, Spotify memperkenalkan fitur baru yang mereka sebut feed ‘Whats New’, yang akan memberikan serangkaian pembaruan terus-menerus kepada pengguna berfokus pada rilis baru konten musik ataupun podcast.

Menurut Spotify, Feed What’s New akan berfungsi sebagai cara lain bagi pengguna Spotify untuk mengikuti semua musik dan podcast baru yang dirilis dari acara dan artis yang diikuti pada layanan tersebut. Dengan kata lain, ini adalah Feed yang dipersonalisasi berdasarkan apa yang didengarkan pengguna.

Fitur ini dapat ditemukan di bawah ikon ‘lonceng’ yang akan muncul di bagian atas tab Beranda di samping ikon Baru Diputar dan Pengaturan di kanan atas.

Baca Juga :  Menhan Akuisisi 6 Unit Fregat FREMM, Kapal Perang Canggih Asal Italia Seharga Rp72 Triliun

“Feed juga akan diperbarui secara real-time,” kata Spotify, dan akan menampilkan titik biru ketika ada lagu dan episode baru.

Sebelumnya, pengguna dapat menemukan informasi tentang rilis baru di berbagai tempat di aplikasi, termasuk tab Beranda dan pada bagian hub di halaman Pencarian aplikasi Spotify.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini