Pompa
Dandim Tabanan Kembali Launching Pompa Hidram di Dua Lokasi Sekaligus. Sumber Foto : Istimewa

Dalam Kegiatan tersebut Dandim juga meninjau dan mengecek langsung pemasangan pompa hidram serta melakukan penanaman Pohon Bunut di sekitar lokasi sebagai wujud nyata Gerakan Jaga Alam dan Air atau Gejala.

Sementara itu kegiatan launching pemasangan pompa hidram di Banjar Angligan, Desa Timpag, Kecamatan Kerambitan Dandim 1619/Tabanan yang diwakili Kasdim Mayor Inf Dewa Putu Oka didampingi oleh Danramil 1619-05/Kerambitan Kapten Inf I Nengah Sudiana, Pasiter Kodim 1619/Tabanan Kapten Inf Made Widiarta serta Perbekel Desa Timpag, Babinsa Desa Timpag, perwakilan masyarakat Desa Timpag.

Baca Juga :  Apresiasi Kegiatan Masyarakat, Bupati Tabanan Hadiri Turnamen Ceki di Desa Tunjuk

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan deklarasi Gerakan Jaga Alam dengan penanaman pohon di sekitar lokasi pompa hidram.

Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P., saat tiba dan hadir di lokasi pemasangan pompa hidram di Banjar Angligan, langsung meninjau pemasangan pompa hidram di lokasi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1619/Tabanan menyempatkan berkomunikasi dengan masyarakat dan menyampaikan bahwa selain pemasangan pompa hidram Kodim 1619/Tabanan juga mencanangkan tentang Gerakan Jaga Alam dan Air dimana kita akan melakukan penanaman pohon di lahan-lahan yang bisa ditanami dan bisa bermanfaat untuk masyarakat serta untuk mendukung program dan kegiatan ini untuk menjaga alam dan lingkungan.

“Mari kita bersama-sama bekerja secara bergotong royong dan mudah-mudahan apa yang kita kerjakan bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ajak Dandim. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News