Bantuan Sosial
Salurkan Bansos untuk Yayasan Dharma Yatra, Polda Bali Tekankan Semangat Saling Berbagi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kapolda Bali melalui Kesubdit III Dit Intelkam Polda Bali, AKBP Gede Dartiyasa menyerahkan bantuan sosial (Bansos) beras 100 kg kepada Ketua Yayasan Dharma Yatra, di Jalan Diponegoro Gang. VII No. 15, Denpasar, Jumat (23/7/2021).

Penyerahan Bansos tersebut merupakan bagian dari upaya yang dilakukan untuk menyikapi situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Daruat yang diperpanjang dengan PPKM Level 3 di wilayah Bali hingga 25 Juli 2021.

“Ini merupakan bentuk perhatian Bapak Kapolda Bali (Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, red) khususnya bagi keluarganya yang benar-benar terdampak PPKM Darurat,” ungkap AKBP Gede Dartiyasa.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Dartiyasa juga menekankan di tengah kondisi seperti ini kita harus saling gotong royong membantu saudara, siapapun itu, baik secara moril maupun materil.

Baca Juga :  Rampung! Raperda tentang Pemberian Insentif dan Kemudahan Investasi Serta Raperda tentang Pengarusutamaan Gender Siap Disahkan

“Kita harus bersama-sama saling gotong royong membantu saudara kita siapapun itu baik secara materiil maupun moril yang secara tidak langsung memberikan motivasi untuk tetap kuat sehingga bisa melewati situasi yang cukup memprihatinkan saat ini,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Dharma Yatra Made Suarsana mengaku mengapresiasi perhatian yang diberikan Kapolda Bali. Bansos yang diberikan sangat dibutuhkan bagi masyarakat yang mengalami kesulitan pemenuhan kebutuhan hidup akibat dampak pandemi ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian, terkhusus bapak Kapolda Bali atas atensinya ini. Bantuan ini sangat dibutuhkan bagi masyarakat yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup akibat dampak pandemi ini,” ujarnya bersama enam perwakilan Yayasan Dharma Yatra.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News