Hewan Kurban
Peringati Idul Adha 2021, Grup Astra Bali Salurkan Bantuan Hewan Kurban. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menyambut Idul Adha 1442 Hijriyah tahun 2021 dan sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat, melalui program Qurban Nasional, Insan Grup Astra Bali melakukan penyerahan 1 ekor kambing kepada Banjar Tegeh Sari yang merupakan banjar binaan Astra.

Hewan kurban diserahkan kepada Banjar Tegeh Sari yang diterima oleh perwakilan Banjar Tegeh Sari pada Senin (19/7/2021) lalu, selanjutkan proses pemotongan dan dilaksanakan secara terbatas oleh paguyuban umat muslim setempat  untuk menghindari kerumunan dan jaga jarak. Pembagian hewan kurban dilakukan berkeliling ke rumah warga dengan tetap mengedepakan prokes.

Baca Juga :  Bentuk Pengembangan Usaha Desa, Wali Kota Jaya Negara Resmikan Pertashop Bumdesa Segara Giri Sanur Kauh

Wakil Ketua Korwil Grup Astra Bali, Suprayogi mengatakan penyerahan kurban ini merupakan rangkaian dari kegiatan serentak yang dilakukan 34 provinsi Grup Astra seluruh Indonesia didukung oleh Yayasan Amaliah Astra (YAA). Pengadaan hewan kurban melalui lebih dari 30 peternakan binaan diseluruh wilayah Indonesia.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata ASTRA dan yayasannya untuk berbagi di tengah kondisi pandemi serta kepedulian terhadap masyarakat sekaligus memberdayakan peternak kecil.

“Idul Adha merupakan momentum yang tepat untuk berbagi, khususnya mereka yang terdampak di tengah kondisi ini, semoga ASTRA dapat terus berbagi dan meningkatkan solidaritas antar Insan Astra dan masyarakat agar dapat bertahan melalui fase sulit ini. Doa dan harapan kami pandem di dunia dan Indonesia segera usai, semoga pariwisata dan perekonomian Bali segera pulih kembali,” ungkap Suprayogi.

Grup Astra Bali terdiri dari 15 anak perusahaan di wilayah Bali (Astra Motor, Toyota Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, Astra BMW, AstraWorld, AJS, ACC, Asuransi Astra, FIFGROUP, TAF, AstraLife, TRAC, Mobil88, AstraGraphia).(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News