Bandara
Periode Juni Terbanyak Layani Penumpang di Bandara I Gusti Ngurah Rai. Sumber Foto : Istimewa

“Kemudian untuk tiga maskapai yang beroperasi terbanyak mengangkut penumpang pada periode Juni 2021 yaitu Citilink Indonesia sebanyak 111,229 penumpang, Lion Air 106.691 penumpang, Batik Air 90,578 penumpang. Kemudian untuk keseluruhan penumpang yang dilayani, hingga 6 bulan berjalan pada tahun 2021 mencapai 1.673.376 penumpang, sedangkan penumpang terbanyak terjadi pada bulan Juni 2021 dengan total 462,977 penumpang,” ungkap Herry lagi lebih detail.

Lebih lanjut Herry juga mengungkapkan pencapaian positif pada periode Bulan Juni 2021 tidak lepas dari hasil sinergi bersama para stakeholder terkait dalam penerapan protokol kesehatan serta dukungan dari pemerintah tentang kebijakan peryaratan bepergian yang diberlakukan.

Baca Juga :  Tingkatkan SDM Pelaku UMKM Kuliner, Pemkot Denpasar Gelar Pelatihan dan Pendampingan Bagi Pelaku Ekonomi Kreatif

“Tidak hentinya kami juga akan terus berusaha yang terbaik dalam penerapan protokol kesehatan di area Bandara agar seluruh penumpang dapat merasa aman dan nyaman pada saat berada di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai,” tutup Herry.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News