Beras
Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat penyerahan bantuan secara simbolis oleh Gubernur Bali, Wayan Koster kepada Bupati/Walikota se-Bali dengan memecahkan kendi air sebagai tanda keberangkatan mobil pengangkut beras dari Jaya Sabha, Denpasar menuju kabupaten/kota se-Bali pada Senin (26/7/2021). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemkot Denpasar kembali menerima bantuan pangan berupa beras. Kali ini datang dari Gubernur Bali, Wayan Koster yang membagikan 5 Ton Beras kepada seluruh kabupaten/kota se-Bali.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan secara simbolis oleh Gubernur Bali, Wayan Koster kepada Bupati/Walikota se-Bali dengan memecahkan kendi air sebagai tanda keberangkatan mobil pengangkut beras dari Jaya Sabha, Denpasar menuju kabupaten/kota se-Bali pada Senin (26/7/2021).

Khusus untuk Kota Denpasar, bantuan diterima Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat Kota Denpasar yang belum tersentuh bantuan.

Gubernur Bali, Wayan Koster mengatakan, penyerahan bantuan beras ini diberikan kepada masyarakat kurang mampu se-Bali dengan harapan mampu meringankan beban di masa pandemi Covid-19 ini. Dimana, sebanyak 100 Ton Beras akan disitribusikan secara bertahap. Yakni tahap pertama pada Senin (26/7/2021) sebanyak 45 Ton. Dan tahap kedua direncanakan akhir Bulan Agustus sebanyak 55 Ton.

Baca Juga :  Dari Gebyar Literasi Kecamatan Denpasar Timur, Antari Jaya Negara : Manfaatkan Literasi Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

“Masing-masing kabupaten/kota di Bali kami berikan jatah 5 Ton untuk dibagikan kepada masyarakat, dana dipakai untuk memberi beras ini merupakan gotong royong secara tulus ikhlas semua jajaran Pemprov Bali,” ujar Koster.

Lebih lanjut dikatakan, bantuan ini merupakan bentuk rasa empati dan keberssamaan jajaran Pemprov Bali kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News