Oksigen
Buleleng, Putu Agus Suradnyana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng, Bali mengupayakan hal terbaik untuk mempercepat penanganan pandemi. Hal tersebut termasuk memastikan pasokan oksigen yang cukup bagi pasien Covid-19 dengan gejala sedang dan berat yang saat ini menjadi fokus.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana saat ditemui usai memimpin Rapat Dewan Pemilik Modal Tahunan Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng di Kantor Perumda Air Minum Tirta Hita, Jumat (23/7/2021).

Ia menyampaikan bahwa selain persoalan pandemi secara keseluruhan, memastikan pasokan oksigen di Buleleng tetap tersedia menjadi salah satu fokus utama.

“Selain pandemi juga ketersediaan oksigen. Ini fokus kita dari kemarin. Kita terus berdiskusi hingga ke Pak Gubernur bagaimana ketersediaan oksigen bisa terpenuhi. Sampai tengah malam kemarin kita mengurus ketersediaan oksigen cair,” papar dia.

Baca Juga :  Pasien Positif Covid-19 di Bali Bertambah, Total 79 Kasus

Ia juga menyampaikan bahwa dini hari sekitar pukul 02.00 WITA, Pemkab Buleleng berhasil mendapatkan tiga ton oksigen cair. Ke depannya, Agus Suradnyana akan terus mengupayakan ketersediaan oksigen dengan skema yang terbaik.

“Kita sangat mengupayakan. Dari Menko Marves menjanjikan tambahan oksigen untuk di Bali. Masalah kita sekarang oksigen,” ujar Agus Suradnyana.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini