PPKM
Ketua PHDI Kabupaten Klungkung, I Putu Suarta. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Ketua PHDI Kabupaten Klungkung, I Putu Suarta selaku tokoh masyarakat memberikan imbauan kepada masyarakat di Kabupaten Klungkung agar displin dalam menerapkan protokol kesehatan dan selalu menerapkan 3M, rajin Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak. Hal ini melihat perkembangan meningkatnya penyebaran Covid-19

I Putu Suarta mengatakan sesuai maklumat pemerintah melalui Pidato Presiden RI Joko Widodo tentang pemberlakuan PPKM Darurat serta sesuai dengan Surat Edaran Dari Gubernur Bali No.  9 Tahun 2021,Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Darurat yang akan dilaksanakan selama 2 Minggu kedepan, pihaknya   mendukung upaya tersebut sebagai Langkah ikhtiyar untuk mengurangi peningkatan penularan Covid-19 di Kabupaten Klungkung.

Baca Juga :  PHDI Bali Panggil ISKCON dan Hare Krishna Terkait Polemik di Medsos

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten pada saat melakukan kegiatan keagamaan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dengan benar, menjaga jarak dan tidak lupa untuk rajin rajin mencuci tangan sebagai upaya pencegahan Covid-19,” imbuhnya. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini