Sembako
Kapolsek Penebel Serahkan Bantuan Sembako dan Hanphone. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolsek Penebel AKP I Nyoman Artadana bekerja sama dengan Yayasan Relawan Bali melaksanakan bakti sosial, yaitu menyerahkan bantuan berupa sembako dan satu unit handphone kepada Keluarga I Ketut Suka Artama, di Banjar Piling Tengah, Desa Mangesta, Kecamatan Penebel, Jumat (23/7/2021).

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut, katanya, dilaksanakan dalam rangka mendukung ‘Program Bakti Sosial Bhayangkara untuk Negeri, dan dirangkaikan dengan peringatan Hari Anak Nasional.

“Untuk itu, kami bersama-sama membantu warga atau saudara-saudara kita yang terdampak pandemi Covid-19,” ujar Artadana.

Sementara sembako yang diserahkan berupa beras, mi instan, telur ayam, susu kaleng, minyak goreng, minuman ringan. Selain itu, juga buku beriut peralatan tulis, masker, serta uang tunai sebesar Rp250.000.

Baca Juga :  Ketua TP PKK Tabanan Panen Sayur Organik di Kantor Desa Sudimara

Artadana berpesan kepada keluarga I Ketut Suka Artama agar tetap bersemangat dalam menghadapi cobaan di tengah situasi yang memprihatinkan seperti pada saat pandemi Covid-19 ini.

“Jangan lupa agar selalu menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya, mengingatkan.

Khusus kepada I Made Rangga Dwi Pramana (putra kedua dari I Ketut Suka Artama) yang diberikan bantuan berupa handphone berikut pulsa, Kapolsek Penebel itu pun berpesan agar dapat memanfaatkan HP tersebut dengan baik, guna menunjang pendidikan.

“Rajin-rajinlah belajar, sehingga kelak jadi penerus bangsa, sebagai anak yang berguna bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara,” ucap Artadana, yang kemudian diamini Rangga Dwi Permana. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here