Sembako
Kapolsek Kediri Bagikan Sembako dan Sayur Gratis. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolsek Kediri Kompol Fachmi Hamdani membagikan sembako dan sayur gratis kepada warga yang kurang mampu, terutama dalam membantu meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi Covid-19, Jumat (23/7/2021).

Sebelum kegiatan bagi-bagi, Fachmi bersama anggotanya lebih dulu membungkus sembako dan sayur yang akan dibagikan. Paket tersebut terdiri atas beras lima kilogram, sayur sawi, waortel, kentang, telur ayam, sari jahe kemasan, dan tahu.

“Penyaluran sembako ini kami distribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu, pada masa pandemi Covid-19 ini. Dalam kegiatan ini, kami pun bersinergi dengan TNI, dalam hal ini Koramil Kediri dengan para babinsn, yang turut mendistribusikan bersama bhabinkamtibmas di masing-masing desa se-Kecamatan Kediri,” ungkapnya.

Baca Juga :  Wakapolres Putu Utari Turun Langsung Bantu Warga Terdampak Covid-19

Jumlah sembako yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 30 paket. Saat pembagian, tetap dengan penerapan protokol kesehatan, yaitu menggunakan APD berupa masker dan penyanitasi tangan.

“Dan, tidak lupa imbauan pun kami selalu gaungkan, agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Antara lain memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, dan tidak berkerumun,” ujar Fachmi.

Tak kalah penting dari semua itu, adalah mematuhi peraturan pemerintah, termasuk dalam PPKM Level 3 Bali.

“Mari kita berbuat untuk keselamatan bersama. Kami, TNI-Polri sebagai garda terdepan bangsa. Jangan dilihat besar-kecilnya bantuan, namun keikhlasan kami dalam mengurangi beban masyarakat yang tidak mampu. Semoga apa yang kami perbuat ini bisa jadi ladang amal dan ibadah,” pungkas Fachmi. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here