Media Center
Jaga Sinergitas Antara TNI dan Jurnalis, Danrem Wira Satya Resmikan Media Center. Sumber Foto aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam upaya untuk menjaga sinergitas antara TNI dan para Jurnalis Media di Bali, Komando Daerah Militer, Kodam IX/Udayana, meresmikan gedung Media Center yang nantinya pengelolaannya akan diserahkan langsung kepada Komando Resor Militer, Korem 163/Wira Satya.

Acara persemian gedung Media Center yang digelar pada Selasa (6/7/2021) dan berlokasi di Jalan Melati, Kota Denpasar tersebut, diisi dengan simbolis pemotongan pita oleh Danrem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Husein Sagaf, yang juga  turut disaksikan oleh Wakapendam IX/Udayana, Letkol Kav Sigit Priyo Utomo dan Kapenrem 163 Wira Satya, Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana.

Baca Juga :  Ayu Kristi Arya Wibawa Buka Bimtek dan Uji Kompetensi Bagi MUA Pengantin Level III

Dalam kesempatannya, Komandan Korem163/Wira Satya, Brigjen TNI Husein Sagaf menuturkan, bahwa Media Center yang diresmikan kali ini, merupakan satu-satunya Media Center yang ada di wilayah Bali, dan kedepannya Media Center ini akan menjadi rumah bagi seluruh insan media untuk dapat berinteraksi dan berkoordinasi dengan TNI, sehingga dapat menciptakan suatu pemberitaan yang lebih masif kepada masyarakat Bali secara khususnya.

“Astungkara, Alhamdulilah, atas perintah Pangam IX/Udayana hari ini kita bisa meresmikan gedung Media Center, yang nantinya akan dikelola oleh Korem 163/Wira Satya, semoga gedung ini bisa kita manfaatkan sebagai sarana silaturahmi, komunikasi, dan semua kegiatan insan pers untuk melakukan kegiatan-kegiatannya disini,” ungkap Danrem.

Baca Juga :  Kinerja Industri Jasa Keuangan Provinsi Bali Terjaga dan Tumbuh Positif

Selanjutnya, Danrem juga mengatakan, gedung Media Center ini nantinya juga akan menjadi pusat informasi dari kegiatan TNI AD di wilayah Bali, yang akan dilengkapi fasilitas-fasilitas penunjang dari kegiatan jurnalistik, sehingga nantinya mampu memberikan peran yang positif bagi setiap pemberitaan yang ada di wilayah Bali. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News