FIF
SPEKTRA FAIR Virtual bisa diakses hanya dengan menggunakan smartphone ataupun laptop dengan kenyamanan dan keamanan yang diberikan dalam melakukan transaksi. Hanya dengan mengakses bit.ly/SPEKTRAFAIR_2 pelanggan sudah bisa mewujudkan seluruh impiannya. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wabah Covid-19 terus menjadi momok bagi masyarakat Indonesia sampai dengan saat ini. Berdasarkan data yang dihimpun melalui laman resmi Pemerintah terkait dengan penanganan Covid-19 menunjukkan bahwa pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum mereda.

Sejak awal bulan Juli Pemerintah di beberapa kota besar melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang berdampak pada menurunnya daya beli masyarakat, sehingga menurunnya kinerja perekonomian di Indonesia.

PT Federal International Finance (FIFGROUP) melalui salah satu pameran virtualnya, yaitu SPEKTRA FAIR, kini hadir menyambangi Denpasar dan 49 kota besar di Indonesia sebagai bentuk penyediaan layanan pembiayaan produk-produk elektronik, gadget, dan perabotan rumah tangga kepada masyarakat Indonesia yang dapat diakses melalui bit.ly/SPEKTRAFAIR_2.

“Perusahaan pembiayaan menjadi salah satu komponen penting dalam upaya mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Salah satu faktor menurunnya daya beli masyarakat adalah terlalu tingginya harga sebuah produk jika dilakukan secara tunai. FIFGROUP hadir ditengah masyarakat, khususnya untuk warga Denpasar dan 49 kota besar di Indonesia dalam rangka meningkatkan daya tarik masyarakat,” kata CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, pada peresmian SPEKTRA FAIR yang diadakan mulai tanggal 23 Juli hingga 31 Juli 2021.

Baca Juga :  Putri Koster Minta Pengusaha Berperan Aktif Majukan UMKM Bali

Selain Denpasar, 49 kota besar yang beruntung tersebut di antaranya Ambon, Banda Aceh, Bandung, Bangko, Banjarmasin, Batam, Binjai, Bitung, Bogor, Cianjur, Garut, Gianyar, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Ketapang, Klungkung, Kotamubago, Kuta, Lhokseumawe, Lubuk Pakam, Luwuk, Makassar, Manado, Martapura, Medan, Muara Bulian, Muara Bungo, Padalarang, Padang Sidempuan, Palangkaraya, Palopo, Palu, Pangkalan Bun, Pangkalan Kerinci, Pematang Siantar, Pontianak, Poso, Rantau Prapat, Rimbo Bujang, Sampit, Sanggau, Singaraja, Sintang, Sorean, Sukabumi, Tanjung, Tasikmalaya, dan Teluk Kuantan..

Astra Multifinance President Director (SPEKTRA), Ardian Prasetya, mengatakan SPEKTRA FAIR hadir dengan konsep pameran virtual untuk mendukung keamanan dana kenyaman masyarakat Indonesia yang ingin menggunakan layanan pembiayaan dalam mewujudkan impiannya.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini