FIF
SPEKTRA FAIR Virtual bisa diakses hanya dengan menggunakan smartphone ataupun laptop dengan kenyamanan dan keamanan yang diberikan dalam melakukan transaksi. Hanya dengan mengakses bit.ly/SPEKTRAFAIR_2 pelanggan sudah bisa mewujudkan seluruh impiannya. Sumber Foto : Istimewa

“Keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas utama kami dalam menyediakan layanan pembiayaan, promo dan hadiah menarik juga turut hadir demi memberikan keuntungan untuk masyarakat yang melakukan transaksi di SPEKTRA FAIR,” kata Ardian.

Pelanggan yang mewujudkan impiannya dengan melakukan transaksi di SPEKTRA FAIR disuguhkan dengan promo berupa potongan angsuran hingga Rp500 ribu. Selain itu, pelanggan hanya cukup bayar biaya admin, di mana pembayaran angsuran dapat dilakukan pada bulan berikutnya. Pelanggan juga akan mendapatkan cashback berupa saldo AstraPay sebesar Rp30 ribu pada setiap transaksi serta hadiah yang tentunya bisa didapatkan berupa free voucher belanja sebesar Rp25 ribu.

Baca Juga :  Membaur dengan Gen Z, Sekda Dewa Indra Ikuti Gerakan Tanam 1.000 Bibit Mangrove

Beragam hadiah dan promo spesial di masing-masing daerah tentunya juga bisa didapatkan melalui SPEKTRA FAIR.

Kepala Wilayah FIFGROUP Bali, I Made Aria Kusuma, menyampaikan SPEKTRA FAIR dikemas dengan konsep pameran virtual yang sangat mudah untuk diakses dan tentunya sangat menarik.

“Untuk wilayah Bali, selain di Denpasar, SPEKTRA FAIR juga hadir di beberapa kota yang ada di wilayah Bali, tepatnya di Kuta, Gianyar, Klungkung, dan Singaraja,” kata I Made Aria Kusuma.

“Dengan SPEKTRA FAIR, tentunya masyarakat bisa mewujudkan impiannya untuk memiliki produk elektronik, gadget, dan perabotan rumah tangga baru dengan beragam keuntungan yang bisa didapatkan,” kata AMF Leader-MPF Marketing Head FIFGROUP wilayah Bali, Reza Anggara Sutrisna.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News