CEO PLN
Direktur Utama PT PLN (Persero), Zulkifli Zaini. Sumber Foto : Istmewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Direktur Utama PT PLN (Persero), Zulkifli Zaini meraih penghargaan Indonesia Best CEO Award 2021 ‘Employees Choice’. Penghargaan pada kategori Electric Power ini diberikan oleh Iconomics Research and Consulting.

Penganugerahaan dilakukan secara virtual dalam gelaran webinar ‘CEO Leadership in New Normal & Virtual Awarding’ pada Jumat (23/7/2021).

Penghargaan ini diberikan kepada CEO atau pemimpin organisasi yang menjadi panutan dalam melakukan manuver inovatif, memiliki naluri yang kuat sehingga perannya sangat dibutuhkan untuk menghadapi berbagai skenario yang baru di dalam suatu perusahaan.

Penilaian dilakukan melalui survei terhadap ribuan staf dan karyawan berbagai industri dan kategori pada awal Juni 2020, dengan total responden mendekati 10 ribu orang. Terdapat empat aspek yang jadi parameter penilaian yaitu: Popularity, Competency, Crisis Leadership dan Personality.

Baca Juga :  Pj Gubernur Mahendra Jaya Hadiri Business Matching 2024 "Belanja Produk Dalam Negeri"

“Saya ucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Pencapaian ini tentu saja tak lepas dari kerja keras seluruh insan PLN dalam memenuhi tugas dan tanggung jawab kami untuk menerangi Negeri,” ucap Zukifli.

Dia menambahkan, penghargaan ini akan menambah semangat PLN untuk terus memberikan terang hingga ke pelosok negeri serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News